lUMBUNG88

ADEGAN SEX DI FILM "365 DAYS"

Adegan sex di film "365 Days"

Kartubijak.com – Adegan sex di film 365 Days telah menjadi perbincangan penonton usai menyaksikannya. Yaitu dikarenakan didalamnya terdapat adegan yang vulgar dan berani dibanding film erotis serupa yaitu Fifty Shades of Grey. Film 365 Days sering kali dibanding-bandingkan dengan Fifty Shades of Grey dikarenakan alur ceritanya yang hampir sama. 

365 Days adalah film yang diadaptasi dari buku pertama bagian dari novel trilogi karya penulis asal Polandia, Blanka Lipinska berjudul 365 Dni. Film ini fokus pada kisah asmara antara Laura, yang diperankan oleh artis pendatang baru, Anna-Maria Sieklucka, dan Massimo yang diperankan Michele Morrone. 

365 Days menceritakan kehidupan Laura Biel, salah satu direktur penjualan sebuah hotel ternama di Warsawa, Polandia, yang diculik oleh Massimo Torricelli, mafia Italia. Laura tak menyadari bahwa Massimo telah menyukainya dari lima tahun lalu. Dalam kesempatan itu Massimo memberikan Laura waktu 365 hari untuk mencintainya. Disitulah Cierlica (sinematografer film 365 Days) mengakui jalan cerita film ini hampir serupa dengan Fifty Shades of Grey.

Adegan sex di film "365 Days"

Dalam film ini, Laura digambarkan sebagai seorang wanita karir yang sukses, namun memiliki hubungan percintaan yang begitu buruk dengan kekasihnya, Martin (Mateuz Lasowski) yang lebih memprioritaskan pekerjaan dan teman-temannya.

Mendapat perlakuan demikian, Laura hampir habis kesabaran hingga memberikan kesempatan terakhir untuk Martin memperbaiki hubungan asamaranya dengan sang kekasih. Ia kemudian mengajak Martin untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun ke Sisilia, Italia tempat tinggal Massimo.

Bukannya membaik, hubungan mereka malah semakin memburuk. Di tengah kondisi hubungan yang kurang baik, Laura bertemu Massimo.

Massimo menculik Laura dan membawanya ke kediamannya di sebuah kastil yang mewah. Saat diculik, Massimo memberi tahu kebusukan Martin kepada Laura.

Ia juga memberikan kesempatan kepada Laura untuk jatuh cinta kepadanya dalam waktu 365 hari. Namun, jika dalam 365 hari Laura tak kunjung jatuh cinta kepadanya, Massimo berjanji akan membebaskannya.