Permintaan Spesial Ronaldinho Selama Menjadi Tahanan Rumah


Asuncion - Ronaldinho tengah menjalani status sebagai tahanan rumah di Paraguay karena ada kasus paspor palsu yang menimpanya. Selama masa tahanan, ia pun mengajukan satu permintaan khusus. Apa itu?

Ronaldinho kini mendekam di Hotel Palmaroga, sebuah hotel yang bintang empat di Asuncion, untuk menjalani hukumannya. Bersama saudaranya serta dua orang pengacara, eks pemain Barcelona dan AC Milan itu menjadi satu-satunya tamu di sana.

Hal ini dikarenakan Paraguay juga tengah menjalani lockdown akibat pandemi virus Corona yang mematikan ini. Agar bisa mengusir rasa kebosanan, ia pun meminta bola sepak dan juga ruangan khusus untuk bermain

Dan pihak hotel pun menyetujuinya. Diberitakan harian Meksiko, Excelsior, Ronadinho mendapatkan ruangan seluas 30x15 meter agar bisa bermain bola sepuasnya.

Kami memberinya ruangan seluas 30x 15 meter untuk bisa menendang bola," kata Emilio Yegros, sang manajer hotel tersebut. Yegros juga menjelaskan bahwa kelakuan Ronaldinho selama menjalani masa tahanan rumah. Menurutnya, pria asal Brasil itu bertingkah sopan dan sangat baik.

Dia kelihatannya orang baik-baik. Tak pernah berhenti untuk tersenyum, begitu juga saudaranya. Wajahnya sudah berubah dibandingkan hari pertama di sini. Saat itu dia terlihat tegang dan stres

Ronaldinho diketahui ditangkap imigrasi Paraguay pada 5 Maret yang lalu. Dia kedapatan mencoba masuk ke negara itu dengan memakai paspor palsu.

Setelah sempat menjalani masa tahanan di penjara markas besar Kepolisian Paraguay, statusnya pun kini berubah menjadi tahanan rumah pada 7 April lalu setelah membayar jaminan sebesar 1,6 juta dolar.

#Sedang Panas:

1.Menu Favorit Buka Puasa Terlengkap dan Mudah Dibuat

2. 20.Rekomendasi Desain Rumah Minimalis Tampak Depan

3. 30+ Contoh Desain Dapur yang Luas (Lengkap dengan gambar)