Review iPhone SE Panen Pujian, Apa Alasannya?


Jakarta - iPhone SE telah diluncurkan Apple. Media-media ternama di mancanegara telah berkesempatan menjajal iPhone termurah ini, dan nyaris semuanya mengumbar banyak pujian. Berikut petikannya seperti dihimpun kartubijak.com:

iPhone SE memancarkan banyak cahaya untuk seluruh industri smartphone. apa yang Anda dapatkan setelah membayar USD 800 sampai USD 1.000 atau lebih untuk sebuah ponsel? atau Lebih ke kesenangan daripada kebutuhan.

Selain fotografi low light tidak ada yang bisa dilakukan oleh ponsel USD 1.000 yang tidak bisa dilakukan dengan sama baik di iPhone SE. Ponsel ini sangat cepat, kapabel, andal dan familiar. Saya memang merindukan fitur-fitur yang canggih dan layar lebih besar, tapi kadarnya tidak sebesar yang Anda kira.

iPhone SE adalah ponsel terjangkau untuk dikalahkan, dan salah satunya ponsel murah terbaik yang bisa Anda dapat. Menawarkan performa tercepat, kamera yang sangat baik, charging wireless dan desain premium yang mengalahkan ponsel Android murah.

Ya, saya memang berharap bezelnya bisa lebih kecil dan Apple memasukkan Night Mode di kameranya Tetapi kalian juga tidak mendapatkan konektivitas 5G. Akan secara keseluruhan, sulit untuk komplain terlalu banyak di harga ini.

Di satu sisi, iPhone SE tersebut bukan seperti ponsel Apple biasanya. Desainnya yang usang gagal meraih antusiasme banyak orang, Apa yang ditawarkannya menyamai spesifikasi iPhone terkini yang solid,dengan banyak area sama dengan iPhone 8.

Tapi elemen terbesar yang bukan tipikal Apple adalah harganya Dengan USD 399 untuk versi 64 GB, Tim Cook memberikan iPhone murah yang diminta di pasaran. Hal itu seharusnya membuat iPhone SE menjadi hits, dan saya perkirakan iPhone SE akan membukukan penjualan terbesar Apple di 2020.

Tentu saja iPhone SE tidak secanggih ponsel flagship. banyak Kekurangannya jelas, layarnya tidak sama brilian, kameranya tidak sama luar biasanya, baterainya payah. Tapi iPhone SE masih iPhone yang bagus dan bagi banyak orang, artinya smartphone ini cukup baik.

Jika Anda kebetulan sedang membutuhkan iPhone baru dan berpikir bahwa menghabiskan USD 1.000 adalah merupakan hal konyol, Tetapi iPhone SE mungkin adalah kabar baik bagi Anda.

Ini adalah handset best value yang Apple saat ini. Tidak hanya model smartphone termurah ada juga Touch ID, mesin powerful yang cepat dan responsif, kamera layak, semuanya dengan harga yang hampir separuh dari iPhone 11.

Tapi memang kamera iPhone SE ini powerful dan bukan yang terbaik di kelasnya, tapi mempunyai kelemahan di bagian beberapa area, misalnya level eksposure dan depth of field. Namun demikian iPhone SE masih sangat impresif di harganya dan akan menggoda mereka yang ingin upgrade dari smartphone lamanya.

Smartphone ini jauh lebih murah dibandingkan iPhone 11 Pro Max. Ponsel itu punya banyak fitur ekstra dan layar besar, jadi keduanya punya storage dan prosesor yang sama. Jika Anda ingin fitur terkini seperti Face ID, tiga kamera dan layar all screen, ada di iPhone 11.

Jika Anda ingin sesuatu yang ringkas, terjangkau tapi sama cepatnya dengan ponsel paling cepat yang bisa dibeli, maka iPhone SE rasanya sukar untuk ditolak.

#Sedang Panas:

1.Bill Gates Sebut Melawan Corona Ibarat Perang Duniat

2. Percaya Jaringan 5G Terkait Virus Corona, Kelompok Teori Konspirasi Bakar Menara Seluler

3. Bill Gates Jawab Teori Konspirasi Corona yang Menyerangnya